Riza Novira, S.Ag, M.Pd

Guru SD Negeri 07 Belakang Balok...

Selengkapnya
Navigasi Web
'SI MINI PEMBANGKIT RINDUKU'

'SI MINI PEMBANGKIT RINDUKU'

# Tantangan menulis hari ke-6

Pesanan celengan miniatur ka'bah ku sudah datang...

Ku dekap dalam pelukan,

Ingatan ku kembali melayang, saat bahagia memenuhi panggilan-MU.

Betapa rindu aku akan kembali...

Aku bagaikan petualang yang telah lama tak pulang dan merasa ingin kembali.

Betapa aku berharap Allah akan mengundangku kembali, dan aku akan berlari memenuhi panggilan itu...

Kembali.... Ingin kembali.... Selalu kembali....

Moga si mini ini selalu mengingatkanku untuk kembali, menyampaikan niat suciku untuk kembali bertalbiyah dirumah suciMu yang menjadi kiblat umat muslim seluruh dunia....

Aamiin Yarabbal 'aalamiin.

Kubang Putih, 6 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

makin keren, inspiratif, dan semoga tulisan ini bermanfaat untuk banyak orang.

07 Jun
Balas



search

New Post